Uncategorizedsablon kaos satuan Bandung murah

Apa yang unik dan khas dari bandung? Banyak banget lho dan salah satunya adalah fashion. Banyak dan bahkan menjamur industri kreatif fashion di bandung, salah satunya adalah sablon kaos. Mencari sablon kaos satuan Bandung bukan hal sulit karena memang ada banyak sekali pilihannya. Tapi tentunya kalau mau cari jasa sablon, jangan pilih secara terburu-buru. Jangan hanya tergiur karena harganya murah, tapi pikirkan dan pertimbangkan hal lain. Idealnya, kamu bisa dapat jasa sablon yang murah dan kualitasnya terjamin.

Bandung adalah kota fashion yang memang banyak sekali industri kreatif salah satunya adalah sablon kaos satuan bandung. Bahkan ada beberapa diantaranya ada yang memang menggunakan versi online sehingga bisa dengan mudah sekali untuk dipesan.

sablon kaos satuan Bandung

Dimana Saja Sentra Sablon Kaos Satuan Bandung?

Di bandung, ada beberapa sentra industri sablon kaos yang cukup terkenal. Jadi kalau misalnya kita sedang jalan-jalan disana, tinggal datang saja ke beberapa lokasi tersebut. ya, anda bisa lihat-lihat bagaimana aktivitas industri sablon mereka mulai dari awal sampai akhir. Bahkan bisa langsung coba sablon dan terima hasil jadinya waktu itu juga. Beberapa lokasi sentra sablon di bandung biasanya dapat di temui di:

  • Jalan Suci
  • Jl Surapati
  • Jl Kopo
  • Soreang Bandung, dll

Mencari Jasa Sablon Kaos Satuan di Bandung

Jika anda misalnya berencana untuk melakukan sablon kaos namun dalam jumlah satuan, mungkin anda bertanya ‘apakah bisa? Apakah ada jasa sablon yang menerima sablon satuan?’  Sebagian besar sentra tersebut biasanya mengharuskan minimum order. Ya, banyak diantaranya yang harus minimal satu kodi, satu lusin atau paling sedikit 5 PCS. Berarti kalau Cuma satu atau 2 gak bisa ya? Biasanya sih jarang ada. percuma juga sih sablon 1 baju, biayanya akan lebih mahal karena harus datang langsung ke lokasi sablon tersebut. Tentu ada biaya akomodasi yang harus kita bayar, mending pesan banyak saja sekalian.

Cari jasa sablon kaos satuan di Bandung dengan harga terjangkau namun dapat menyuguhkan kualitas terbaik dan terjamin tentu bisa Anda dapatkan dari market kami ZipZip yang sudah terbukti dengan bahan berkualitas dan fitur desain unik dan menarik yang bisa Anda coba sendiri.

Zipzip Hadir Sebagai Solusi Sablon Kaos Satuan Bandung

Mengingat permasalahan sulitnya mencari sablon kaos satuan di bandung dan kalau adapun harganya mahal, nah kami zipzip.co.id hadir membawa solusi untuk  mengatasi hal itu. disini kami menawarkan jasa sablon sekaligus menyediakan kaos siap sablon dalam beragam pilihan. Kelebihannya, kami tak mematok jumlah minimum order. Satu buah-pun, siap untuk kami kerjakan. Nah jadi gak usah pusing lagi mencari tempat sablon yang menerima order satuan ya, langsung saja kontak kami.

Beberapa Kelebihan yang Kami Tawarkan

Kami sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam dunia sablon. Lalu seiring dengan berkembangnya jaman dan teknologi mengikuti prilaku dan kebutuhan masyarakat, akhirnya kami membuka penawaran jasa sablon dalam versi online melalui website. Sebelum membuka zipzip ini, kami sebelumnya menggarap pasar eropa dan amerika dan sampai saat ini masih berjalan lancar. Anda bisa cek situs website kami  di bonestudio.net. Melihat  banyaknya konsumen indonesia yang kebingungan mencari jasa sablon satuan online, maka kami-pun berinisiasi untuk membuka zipzip ini. Ada beberapa kelebihan yang kami tawarkan di zipzip, apa saja? simak sebagai berikut:

  • Bahan kaos yang ditawarkan berkualitas – Bahan kaos yang kami tawarkan sangat berkualitas yakni terdiri dari premium combed cotton dan custom build up.
  • Kualitas sablon yang baik – bahan sablon yang digunakan dijamin bagus sehingga bisa bertahan lama, tidak mudah rusak dan warna juga tak mudah pudar.
  • Desain bisa buat sendiri – nah buat anda yang mau berinovasi dalam hal desain, kami sediakan tool khusus di situs untuk membuat desain sendiri. Keren kan?
  • Harga terjangkau – kalau harga, kami tahu bahwa anda membutuhkan harga murah dengan kualitas baik. Maka dari itu kami tawarkan harga yang murah untuk anda. Silahkan bandingkan dengan tempat lain.
  • Pengiriman ke seluruh indonesia – pemesanan bisa dilakukan secara online baik melalui website ataupun bisa via whattsap. Kemudian pengiriman bisa dilakukan ke seluruh indonesia menggunakan jasa pengiriman umum seperti pos, JNE, J&T dan lainnya.

sablon kaos satuan Bandung murah

Jadi, tunggu apalagi. Mari realisasasikan desain favorit dan buatanmu kedalam sablon kaos. Perihal desain, silahkan kontak saja whattsap tersedia di website zipzip, dan designer kami siap bantu buatkan buat anda. Dijamin kami adalah pilihan terbaik untuk anda yang mencari sablon kaos satuan bandung.

Referensi:

https://en.wikipedia.org/wiki/Screen_printing