Uncategorizedsablon kaos dtg bandung

Banyak para pengusaha sablon yang saat ini beralih menggunakan printer DTG ketimbang menggunakan cara manual yang biasa mereka kerjakan. Hal ini dikarenakan efektivitas pengerjaan serta kualitas sablon kaos DTG yang jauh lebih baik serta banyak di kagumi oleh banyak orang yang menggunakan jasanya. Bahkan memang banyak yang penyedia jasa yang menggunakan itu karena beberapa alasan. Alasan yang paling utama biasanya berhubungan dengan kemudahan, keefektifan dan juga kecepatan proses pengerjaan.

Betul sekali  bahwa untuk menyelesaikan ribuan cetakan kaos dengan menggunakan mesin ini, anda tak harus menghabiskan banyak waktu. Bahkan inilah yang kemudian diandalkan oleh banyak konsumen yang membutuhkan hasil cetak dalam waktu cepat. Karena memang cepat, maka konsumen akan bahagia dan puas tak harus menunggu lama. Perihal hasil, memang tak  beda jauh dengan cara manual justru ini lebih rapi dan detail.

sablon kaos dtg bandung

Apa itu sablon Kaos DTG?

DTG atau kepanjangan dari “Direct To Garmet” adalah salah satu jenis mesin cetak atau printer kain yang menggunakan metode tinta langsung pada kain melalui proses pre-treatment yang kemudian di akhiri dengan proses heatpress. Hasil print akan ter cetak dengan sangat bagus dengan berbagai paduan warna sesuai dengan desain yang di inginkan. Hasil printing akan jauh lebih bagus, tidak akan mudah luntur karena menggunakan tinta khusus garment.

Ada banyak jenis sablon kaos yang tersedia di pasaran dan bisa kita order. Salah satunya adalah sablon kaos DTG, apa itu dan apa saja kelebihannya? Baca disini, dan serahkan semuanya pada zipzip untuk desain dan pencetakannya.

Apa saja macam-macam pritner DTG?

Selanjutnya harus diketahui bahwa printer jenis ini sebetulnya memiliki  beberapa macam jenisnya. Printer DTG pada dasarnya terbagi menjadi 2 yaitu DTG lokal dan import,berikut detail nya:

  1. Printer DTG lokal
    • Printer DTG A3 super
    • Printer DTG A3 transformers
    • Printer DTG A3 new era
    • Printer DTG A3 new transformers
  2. Printer DTG import
    • Printer DTG viper
    • Printer DTG anajet
    • Printer DTG epson F2000 series
    • Printer DTG i-diot
    • Printer DTG brother GT-361 dan GT-381

Apa sih kelebihan sablon kaos DTG?

Berbekal teknologi tinggi yang cukup mumpuni, menjadikan printer DTG ini banyak diminati. Hal ini tidak serta merta, berbagai kelebihan yang di tawarkan menjadi salah satu penyebabnya, berikut beberapa kelebihan sablon kaos DTG:

  1. Mampu mencetak desain kaos dengan tingkat kerumitan yang tinggi
  2. Mampu mencetak desain kaos tanpa batasan warna
  3. Mampu mencetak pada kaos jadi dengan rapi
  4. Cocok untuk cetak eceran maupun borongan
  5. Lebih mudah dan lebih simpel
  6. Proses printing jauh lebih cepat ketimbang menggunakan cara manual

7 alasan kenapa sablon DTG sangat disarankan

Printer sablon DTG menjadi salah satu trending alat cetak yang begitu banyak di gunakan oleh para pemilik usaha sablon. Anda tentu jangan sampai ketinggalan, dan inilah alasannya kenapa anda harus menggunakan printer sablon DTG:

  1. Hasil lebih memuaskan
  2. Tingkat kerapihan jauh lebih baik
  3. Pengoperasian jauh lebih mudah
  4. Harga nya cukup murah
  5. Banyak diminati customer
  6. Menggunakan teknologi super canggih
  7. Bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat

Kalo saya ingin cetak kaos, dimana tempat sablon yang sudah menggunakan DTG?

sablon kaos dtg jakarta

Menemukan tempat sablon kaos DTG saat ini pasti tidak akan kesulitan karena sudah banyak yang menggunakannya. Nah, salah satu yang bisa anda temui untuk membuat sablon pada kaos dengan teknologi DTG adalah di zipzip.co.id. kami merupakan situs cetak kaos dengan teknologi DTG terbaru. Anda bisa memsan kaos dengan sablon yang berkualitas tinggi. Bahkan anda pun bisa custom sendiri desain kaos dengan gratis tanpa harus  bayar. Jadi, dengan adanya fitur tersebut anda bisa kreasikan imajinasi dan ide-ide desain anda. Setelah selesai, kami siap cetakin desain tersebut di kaos yang anda inginkan.

Penggunaan mesin sablon memang ada beragam jenis dan macamnya dan salah satu yang cukup populer selama ini adalah menggunakan tipe DTG. Diatas sudah dijelaskan apa itu DTG, jenis dan juga kelebihannya. Nah kalau memang tertarik untuk membuat dan mencetak salah satu kaos  dengan sablon kaos DTG, segera klik  ‘desain sekarang’ dihalaman depan kami. Yuk cek sekarang juga!