Uncategorizedsablon kaos polyflex dan digital

Perkembangan teknologi saat ini membawa perubahan ke berbagai aspek tidak terkecuali pada dunia sablon. Salah satu teknik sablon hasil perkembangan teknologi terbaru adalah sablon kaos polyflex. Sablon ini menjadi salah satu perhatian baik dari pihak pengusaha jasa sablon maupun penggunanya. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya membuat teknik sablon ini banyak diminati banyak orang bukan hanya di Indonesia saja, luar negeri sudah lebih dulu menggunakannya.

Tahu sablon kaos polyflex? Ini adalah salah satu jenis sablon yang sangat bagus dan kuat. Banyak yang menggunakan sablon jenis ini karena memang ada banyak kelebihannya. Apa saja kelebihannya  dan dimana bisa order itu? Zipzip adalah jawabannya..

jasa sablon kaos polyflex

Apa itu Sablon Kaos Polyflex?

Polyflex merupakan sablon digital yang menggunakan bahan sejenis vinyl atau stiker yang mana cara penggunaannya sangat simpel tinggal tempel dan press dengan menggunakan suhu tertentu yang di sesuaikan dengan jenis polyflex nya. Polyflex merupakan teknik sablon terbaru dengan menggunakan teknologi.

Bagaimana Kualitas Sablon Polyflex Ini? Seberapa Bagus Sablon Ini?

Sablon dengan menggunakan polyflex merupakan teknik yang bisa digunakan dengan sangat tepat oleh para pelaku usaha atau jasa sablon. Hal ini dikarenakan teknik sablon ini selain mudah dikerjakan kualitasnya juga sangat bagus.

Sablon polyflex lebih elastis ketika menempel  pada kaos, sehingga lebih kuat menahan tarikan pada pakaian apalagi jika di rawat dengan baik. Beberapa jenis kaos seperti jersey olahraga, kaos, jaket dan lain sebagainya sering menggunakan teknik sablon ini.

Apa Saja Kelebihan Sablon Kaos Polyflex?

Dengan memanfaatkan teknologi yang super canggih, sablon kaos polyflex jelas memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan menggunakan teknik sablon manual atau cara konvensional. Nah berikut adalah beberapa kelebihan teknik sablon polyflex:

  1. Memiliki warna yang solid
  2. Desain presisi dengan warna 1 sampai 3 spot
  3. Lebih mudah dikerjakan
  4. Lebih cepat dalam pengerjaannya
  5. Hemat waktu dan tenaga
  6. Biaya jauh lebih murah
  7. Lebih efektif dan efisien
  8. Tidak membutuhkan banyak tinta sablon
  9. Lebih menguntungkan
  10. Hasil jauh lebih rapi
  11. Tidak banyak bahan yang terbuang
  12. Jauh lebih awet dan lebih tahan lama
  13. Warna lebih kuat meski di cuci berkali-kali, dan banyak lagi yang lainnya

Dimanakah Tempat Sablon yang Menggunakan Polyflex?

Ada banyak tempat sablon yang saat ini menggunakan teknik sablon polyflex. Namun yang paling bagus saat ini adalah di zipzip.co.id. Disana anda bisa mendapatkan kaos dengan teknik sablon polyflex. Selain sablon jenis polyflek, jenis sablon lain juga ditawarkan dan tersedia mulai dari DTG, bahkan bisa juga dikerjakan secara manual. Lengkap sekali bukan?

Kenapa harus di zipzip.co.id?

Ya kami zipzip adalah salah satu jasa desain sablon kaos online yang menawarkan beragam kelebihan. Kami hadir membawa solusi baru untuk para konsumen yang membutuhkan jasa desain dalam sebuah sistem yang terintegrasi. Anda gak harus jago corel atau photoshop karena di situs zipzip kami sudah sediakan fasilitas desain editor mudah dan simpel yang bisa anda gunakan. Berikut beberapa kelebihan kami:

  1. Harga sangat murah
  2. Kualitas sangat bagus
  3. Sudah terpercaya sejak lama
  4. Bisa custome kaos secara online di situs nya
  5. Proses pengerjaan sangat cepat

Cara custom kaos di zipzip.co.id

Anda ingin desain kaos sendiri? Disini adalah tempat yang tepat. Nah  jika anda memang tertarik untuk memesan kaos dengan sablon custom di zipzip, maka anda harus tahu bagaimana cara  untuk memesannya. Cara desain nya sangat mudah kok, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs zipzip
  2. Klik menu buat & pesan
  3. Pilih jenis bahan kaos yang di inginkan
  4. Silahkan anda desain kaos sesuai dengan keinginan, anda bisa memasukan clipart, template, teks, jenis ukuran bahkan anda juga bisa upload gambar sendiri

Mudah bukan? Ya dengan teknologi desain editor yang kami tawarkan dan belum banyak di indonesia yang menawarkan fitur ini, maka anda sebagai pemesan akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. mengkreasikan desain anda sendiri dan ide yan muncul dari benak anda, tentu akan jadi sebuah kebanggaan apalagi jika memang ada banyak orang yang suka  dengan desain anda tersebut. Yuk sablon kaos polyflex di zipzip, Order sekarang!

Sumber:

https://en.wikipedia.org/wiki/Sablon