ZIPZIP BLOG

Jersey Futsal Printing murah

Jersey Futsal Printing Simpel Tapi Keren

Pemilihan jersey untuk kebutuhan futsal memang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan dengan baik. Di luaran sana banyak sekali yang jual produk tersebut yang sudah jadi dan

Bikin Jersey Basket murah

Bikin Jersey Basket dengan Hasil Memuaskan

Anda para pecinta basketball tentu membutuhkan yang namanya costume. Juga bagi anda para pecinta game basketball, wujud kebanggaan tentu sangatlah penting untuk memiliki kostum dalam

Bikin Jersey Sepeda murah

Bikin Jersey Sepeda Online Murah dan Cepat

Apakah anda seorang biker? Kalau begitu belum lengkap Parkirannya jika belum menggunakan jersey sepeda. Jersey sepeda itu sendiri bisa anda beli di pasaran karena memang

Bikin Jersey Custom 2020

Bikin Jersey Custom untuk Ragam Kebutuhan

Kebutuhan akan jersey sangat tinggi sekali di masyarakat. Hal itu Kemudian dilihat sebagai salah satu potensi bisnis oleh banyak pengusaha pakaian dengan menawarkan produk jersey.

Review & Testimoni Customer Konveksi Kaos ZIPZIP di GOOGLE

Karyono Pendekar
Karyono Pendekar
10:53 02 Mar 20
Terima kasih mas 12 kaos futsal tim saya akhirnya jadi juga, berasa jadi tim gedean kalo begini, wkwk..
Ardian Yosep
Ardian Yosep
10:42 29 Feb 20
Sablon berkualitas! Terbukti banyak yang suka sama kaos2 yang saya pesan dari sini, ga nyesel pesen jauh2 dari Sumedang
Mamik Rohmiyati
Mamik Rohmiyati
09:04 27 Feb 20
Pesen banyak dengan waktu singkat pun ga masalah kalo pesennya disini! Cepat jadi hasil sablon memuaskan
Malik Arjuna
Malik Arjuna
09:13 26 Feb 20
Selain desainnya yang trendi, kualitas dari bahan kaos itu sendiri juga nyaman, adem di pakai, temen - temen saya suka... sekali dengan hasilnyaread more
Darmo Bpp
Darmo Bpp
16:52 28 Dec 19
trimakasih bnyk dah dibntu gan paket dah sampai,respon +pngiriman cpt, kaos tebal n sabolan ajibbbb,,,, mantullll,,,,... gan.skali lg trimakasih gan puas jdixread more
Dank Joe
Dank Joe
06:01 18 Dec 19
Sablon Ok,,kualitass Bahan Ok,Rekomended bngt lah,God jobb zipzip....
kartika firmansyah
kartika firmansyah
09:33 13 Dec 19
Pesan ga pake ribet, proses mudah dan salesnya sangat responsif. Produknya juga bagus mutunya, nggak menyesal pesan di... sini. Tambah maju usahanya dan tetap amanah. Trm kshread more
santya gratitude
santya gratitude
12:57 30 Nov 19
Ketinggalan kaos seragam sementara jadwal ngajar mepet, jam 6 pagi nge WA kirim desain juga lewat WA, sorenya udah... dikirim. Layanannya ramah dan cepat, kualitas kaosnya bagus banget dan yang unik ada panduan mencuci menjemur dan mensetrika kaos. Woow..Thaks ya zipzip... Barakallahuread more
LUSI FERIYANI
LUSI FERIYANI
06:29 23 Oct 19
Respon cepat. Kaos jadi secepat kilat, hasil tetap bagooooozzz.....puas bangetlah. Sukses selalu!!!
Caesar Putra
Caesar Putra
09:22 17 Oct 19
Makasih bosku, hasilnya bagus sekali.. jadi langganan inimah. Hasilnya selalu memuaskan.
SuSi FR
SuSi FR
02:49 13 Oct 19
sya kerj d hongkong pesen kaos dsini memuaskan 🥰🥰. TRIO BOCIL.pengamen jalanan.
Next Reviews
jersey printing

Social Media

New From ZipZip

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Chat Sekarang
Order Sekarang
Selamat Datang Di Toko Online ZIPZIP.

Jika ada pertanyaan atau mau order, silahkan hubungi kami sekarang ya

Terima Kasih